Joe Hart Masih Ragukan Masa Depannya

Joe Hart

Meski demikian, pelatih Manuel Pellegrini yakin Manchester City akan memperpanjang kontrak penjaga gawang berusia 27 tahun Tim Nasional Inggris tersebut.

Manchester City, Juara bertahan Liga Primer Inggris itu sepertinya sudah mulai meragukan kapasitas dari penjaga gawang mereka yakni Joe Hart. Pasalnya, kiper Tim Nasional Inggris berusia 27 tahun itu tak kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak anyar, padahal kontraknya masih tersisa kurang dari 2 tahun.

Sang pemain sendiri terlihat masih ragu, apakah dia akan bertahan di Etihad Stadium atau tidak karena tak kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak anyar.

“Apapun yang menyangkut kontrak anyar adalah kabar untuk saya. Tapi sejauh ini saya belum mendengar apapun soal itu, dan saya memiliki sisa kontra 1 tahun lebih, nyaris 2 tahun. Hanya itu yang bisa saya kabarkan kepada anda” Paparnya dalam wawancara media Setempat senin kemarin (22/09) waktu setempat.

Pelatih Manuel Pellegrini sendiri yakin Joe Hart akan segera mendapatkan kontrak anyar terkait kabar tersebut.

“Saya pribadi yakin Joe akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru” Ujar sang Manajer.

Sebelumnya sempat beredar kabar tentang perpanjangan kontrak anyar sang Kiper yang akan disodorkan pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi hal tersebut tak terjadi.

Joe hart sendiri sudah menjadi penjaga gawang utama Manchester City sejak tahun 2010 lalu. Sayangnya performanya terbilang angin-anginan, terkadang bagus, dan tak jarang juga melakukan blunder.

Posisi Joe Hart di Manchester City juga terbilang sedikit terancam karena Citizen baru saja berhasil mendatangkan penjaga gawang Argentina dari Malaga yakni Willy Caballero.