Joe Hart Kembali Puji Kehebatan Lionel Messi

Penjaga gawang Utama Manchester City dan Tim Nasional Inggris, Joe Hart kembali menuturkan pujiannya kepada penyerang Barcelona, Lionel Messi yang sudah sering ia hadapi lantara kedua tim kerap bertemu di ajang Liga Champions Eropa dalam beberapa tahun terakhir ini.
lionel messi
Sebenarnya, pada dua pertemuan nya musim ini dengan Messi, Joe Hart sama sekali tak pernah dibobol la pulga. Penampilan gemilangnya di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa bahkan sempat menuai pujian dari sang Superstars sendiri. Tapi lain cerita dengan musim lalu, dimana Joe Hart ditaklukan sebanyak dua kali oleh penyerang Argentina tersebut, dan salah satunya lewat eksekusi penati.

“Dia mencetak gol dengan menggunakan kaki bagian luar, dia bisa melewatkan bola di atas bahu saya walaupun pada faktanya ketika itu dia tidak memiliki kesempatan untuk berbuat demikian. Dia seharusnya tidak bisa melakukan itu, tapi sangat terlihat bahwa dia seperti dengan mudah dan sederhana melakukan trik tersebut”

“Jelas, Messi adalah salah satu lawan yang paling tangguh dan terbaik yang pernah saya hadapi” Ujar Joe Hart kepada Reporter.

Lionel Messi memang merupakan salah satu penyerang terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. Statistik gol yang ia cetak dari musim ke musim sudah cukup membuktikan bahwa Si Mungil Asal Argentina itu merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola.

Joe Hart sendiri saat ini tengah bersiap untuk melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Euro 2016 melawan Lithuania di Wembley Stadium, London.