Joe Hart Akui Suarez adalah Pemain Fantastis

Luis Suarez berhasil menjawab kritik demi kritik yang dilayangkan untuknya terkait dengan paceklik gol bersama barcelona sejak pertama bergabung dengan klub Catalan tersebut di musim panas 2014 kemarin. Striker berjuluk el Pistolero tersebut menjawabnya lewat sepasang gol yang dia cetak ke gawang Manchester City di leg Pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa yang sekalgus memenangkan Barca atas tim tuan rumah Citizen dengan skor akhir 1-2.
manchester city vs barcelona
Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart yang sudah kesekian kalinya ditaklukan Suarez mengaku kagum dengan sosok mantan pemain Liverpool itu.

“Suarez adalah pemain yang luar biasa, jadi untuk apa Barcelona merekrutnya? Ya, dia bermain sesuai dengan harapan, dia mencetak gol dengan sangat baik. Kami mengontrolnya juga dengan baik kecuali saat terjadi dua gol tersebut” Papar Hart selepas pertandingan.

Kekalahan 1-2 dari Barcelona di Leg pertama, menurut Joe Hart bukanlah petaka yang besar, bahkan dinilainya merupakan hasil yang bagus sebagai modal bertandang ke Estadio Camp Nou di leg kedua nanti.

“Saya berharap kerja keras kami di babak kedua akan menghadirkan sesuati, kami akan pergi ke Camp Nou dengan kelompok suporter dengan keyakinan penuh. Kami menekan hingga gol pertama terjadi kami merasa sedikit panik. Saya rasa itu terlihat jelas kami bersatu di babak kedua dan bagus karena mendapatkan gol. Hasil malam ini sepertinya cukup bagus bagi kami” Sambungnya.

Pertandingan leg kedua di Estadio Camp Nou akan digelar tanggal 12 Maret 2015 mendatang untuk menentukan tim yang berhak melaju ke babak perempat final.