Joao Miranda Bangga Lakoni Debut di Inter Milan

Meski mengaku bangga telah jalani laga debut bersama Inter Milan, namun Bek berusia 31 tahun tersebut sadar ada beberapa hal yang harus dibenahi Nerazzuri jika ingin masuk ke jalur juara.
joao miranda
Seperti diketahui, Atletico Madrid telah sepakat dengan Inter Milan untuk transfer Joao Miranda beberapa hari lalu. Sang Defender Internasional Brasil sendiri telah resmi berkostum Inter Milan, dan menjalani debutnya dalam pertandingan ujicoba melawan Galatasaray. Sang pemain pun mengaku bangga telah menjalani debutnya sebagai pemain Inter Milan, namun di lain sisi dia sadar bahwa ada sejumlah hal yang harus diperbaiki Inter Milan karena kalah di laga ujicoba tersebut.

“Masih ada banyak hal yang harus diperbaiki namun ini Cuma pertandingan pertama saya. Kami punya banyak kualitas dan kami bekerja secara bertahap, untuk membangun tim yang hebat. Saya merasa senang karena bisa mewakili klub sebesar Inter Milan, ini memberikan saya kebanggaan yang luar biasa dan saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tim ini, tentu saja dengan kerja keras dan dedikasi”

“Tidak ada yang namanya hasil tidak adil dalam dunia sepakbola, itu semua tergantung kepada kami untuk bekerja dan berbenah, kami siap untuk Liga dan kami sadar ada hal yang harus kami lakukan dengan baik dan hal lain yang harus kami perbaiki” Ungkap Miranda seperti dilansir situs resmi Inter Milan.

Setelah ini, Inter Milan kabarnya akan terbang ke Jerman guna melakoni turnamen Pra Musim 2015 bertajuk Audi Cup.