Jika Menjabat Sebagai Presiden Barca, Laporta Janjikan Paul Pogba

Joan Laporta mengklaim punya hubungan yang sangat bagus dengan agen transfer Pogba, Mino Raiola, sejak dirinya menghubungi sang agen terkait perekrutan Maxwell dan Ibrahimovic di masa lampau.
paul pogba
Seperti diketahui, Joan Laporta, sosok yang menjabat sebagai Presiden Klub sejak tahun 2003 hingga 2010 itu kembali meramaikan bursa pencalonan presiden Anyar Barcelona untuk edisi 2015 sampai 2020 mendatang. Tentu saja banyak dukungan yang mengalir untuk sosok berusia 52 tahun tersebut mengingat bagaimana kesuksesan yang dia hadirkan semasa masih menjabat sebagai Presiden Klub, termasuk ketika mendatangkan Ronaldinho Gaucho dari Paris Saint-Germain pada tahun 2003 silam.

Setiap kandidat, tentu memiliki ‘janji’ nya masing-masing kepada para fans dan socios yang akan dia penuhi ketika sudah resmi menjabat sebagai Presiden nanti. Nah, Joan Laporta sendiri kabarnya telah menjanjikan kehadiran gelandang nyentrik, muda dan bertalenta asal Prancis, Paul Pogba musim depan. Terkait kabar ini, Laporta sama sekali tak membantahnya, bahkan dia mengklaim punya hubungan yang bagus dengan Mino Raiola selaku agen transfer dari Gelandang milik Juventus itu.

“Paul Pogba bakal menjadi rekrutan yang bagus, dia merupakan pemain yang sangat kuat, sangat muda dan dia antusias untuk bergabung ke klub ini. Setiap orang memiliki keyakinan bahwa Pogba bakal cocok dengan sisitem yang diterapkan Barcelona. Saya juga memiliki hubungan yang bagus dengan Agen Transfernya, Mino Raiola, sejak ketika kami berdiskusi dalam perekrutan Maxwell dan Zlatan Ibrahimovic” Ujar Laporta kepada Catalunya Radio.