Jika Berhasil Dapatkan Gotze, Maka Juventus akan Sangat Mengerikan

Opini tersebut muncul dari Striker belia Milik AC Milan, Simone Ganz, menurutnya Juventus juga telah memiliki barisan penyerang yang sangat menjanjikan.
mario gotze
Seperti diketahui, beberapa waktu lalu memang sempat beredar kabar bahwa Juventus telah mengalihkan buruan mereka kepada Mario Gotze setelah perburuan terhadap Isco dan Oscar dipastikan gagal. Namun sayangnya, winger muda Timnas Jerman tersebut memutuskan untuk tetap bertahan di Allianz Arena kendati jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler dan menjadi starter dibawah asuhan Pep Guardiola.

Nah, jika saja Juventus berhasil mendapatkan Servis Mario Gotze, maka akan sangat mengerikan melihat permainan Offensiv Bianconneri musim depan, begitu menurut pandangan salah seorang striker belia AC Milan, Simone Ganz.

“Gotze adalah sosok pemain hebat, jika dia sampai bergabung dengan Juventus, maka Bianconneri akan semakin menakutkan. Para penyerang yang dimiliki Juve saat ini sudah sangat menjanjikan, walaupun tanpa kehadiran Alvaro Morata (yang cedera), masih ada Simone Zaza atau Mario Mandzukic, semua nya adalah penyerang yang hebat” Ungkap Simone Ganz kepada TuttoMercatoWeb.

Gotze sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak sampai tahun 2017 mendatang, dimana yang bersangkutan dibanderol Bayern Munich dengan nilai 45 Juta Euro. Juventus tentu sangat kesulitan dalam menebus pemain yang memiliki banderol setinggi itu, jadi kemungkinan besar, perburuan gotze akan dimulainya kembali musim depan. Kita nantikan saja perkiraan dari pemuda AC Milan tersebut.