Jersey Naga Real Madrid Jadi Jersey Terbaik 2014

Di tahun 2014 kemarin, banyak sekali Jersey yang menarik, nyaman digunakan dan enak dilihat. Tapi tentu saja diantara sekian banyak Jersey Sepakbola, ada salah satu yang paling favorit di kalangan para konsumen atau pencinta Jersey Sepakbola. Nah untuk itulah Subside Sport melakukan polling kepada mereka para konsumen Jersey tentang Jersey mana yang menurut mereka paling baik, menarik dan nyaman digunakan. Hasilnya? Adalah Jersey Naga Real Madrid yang ternyata terpilih paling banyak mejadi Jersey Terbaik untuk edisi tahun 2014, dan ini dirilis resmi pihak Subside Sports.
real madrid
Memang, sebenarnya Jersey Naga Real Madrid berwarna hitam yang jadi Jersey ke-3 mereka di musim ini berhasil menyita perhatian sejumlah pencinta sepakbola, bukan hanya dari kalangan madridista saja. Pasalnya Desain yang ada dalam Jersey Hitam ini cukup unik dan jarang sekali ada. Cukup Modis, terlebih terdapat gambar Naga yang kabarnya merupakan lambang dari Keberuntungan dan kemakmuran.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Jersey Naga ini didesain langsung oleh seorang Desainer ternama asal Jepang, Yamamoto. Menggunakan Desain naga dan dominasi warna hitam serta desainer yang berasal dari Jepang, Jersey Naga ini memang ditujukan untuk mendekati pangsa pasar Jersey di Asia, karena Naga adalah salah satu hewan Mitologi yang amat dihormati sejumlah Negara di Benua terbesar Dunia ini.

Di Indonesia sendiri kabarnya Jersey Naga ini terjual laris manis, khususnya di kalangan mereka para madridista. Mungkin Jersey Away ini lebih laku ketimbang Jersey Home berwarna putih.