Jens Lehmann Yakin Petr Cech Bangkit di Arsenal

Legenda Arsenal tersebut memaklumi bahwa Cech memang butuh beradaptasi dengan klub barunya, kendati sudah tak asing lagi dengan sistem Liga Primer Inggris.
petr cech
Seperti diketahui, Cech telah menjalani laga perdananya di Liga Primer Inggris Musim 2015/16 sebagai pemain Arsenal, usai kiper Internasional Ceko itu ditebus dari Chelsea beberapa pekan sebelumnya. Sayang, debutnya di Liga Primer Inggris bersama Meriam London terkesan mengecewakan, pasalnya yang bersangkutan kebobolan dua kali, dan Arsenal harus menanggung malu atas kekalahan kandang dari West Ham United. Hasilnya, banyak sekali kritik yang diterima oleh Cech, namun tak sedikit juga yang tetap memberikan dukungan kepadanya.

Salah satu dukungan juga muncul dari eks Kiper Arsenal, Jens Lehman. Menurutnya Cech akan kembali bangkit menjadi Kiper Hebat di liga Primer Inggris.

”Cukup mengejutkan memang, karena saya pribadi berharap agar Cech benar-bebnar bisa tampil bagus sejak pekan pertama. Tapi tentu saja, terkadang waktu dibutuhkan untuk beradaptasi dengan klub baru. Terlebih jika anda datang dari Rival besar klub baru kalian seperti Chelsea”

”Di lain sisi, Chelsea sudah mengecewakan dia, karena tak memberinya kesempatan bermain secara reguler musim kemarin, Cech menyaksikan kekejaman Sepakbola, dalam satu musim anda bisa menjadi pahlawan, tapi setelah itu anda tak lagi menjadi pemain inti. Hal itu bisa membuatnya merasa terpacu untuk jalani musim fantastis bersama Arsenal” Ujar Lehmann.