Jelang Laga Melawan Barcelona, ini Kata Jose Mourinho

Walaupun publik memandang bahwa pertandingan antara Chelsea melawan Barcelona nanti bakal menghasilkan Atmosfer yang besar, bagi Jose Mourinho, pertandingan itu tetap saja pertandingan ujicoba.
jose mourinho
Setelah menghadapi Paris Saint-Germain, Chelsea akan bertemu dengan salah satu rival mereka di kancah Eropa, Barcelona. Sebagaimana diketahui, kedua tim memang kerap saling adu taktik di kompetisi Liga Champions Eropa, rivalitas mereka terasa kental, terutama saat Jose Mourinho menjadi Arsitek Chelsea. Kini The Special One kembali akan menyiapkan taktik menghadapi Barcelona, namun dalam tajuk Laga Ujicoba yang rencananya akan berlangsung pada Selasa, 28 Juli 2015.

Bagi orang-orang, mungkin pertandingan ini bakal hadirkan atmosfer yang besar mengingat rivalitas keduanya di kancah Eropa, namun tidak bagi Jose Mourinho. Menurut the Special One, laga Chelsea vs Barcelona tidak lebih dari laga ujicoba pra musim biasa.

“pertandingan ini adalah pertandingan yang membuat kami tidak terobsesi akan hasil akhir. kami ingin mencoba, kami membuat beberapa perubahan dalam tim karena kami memiliki rencana untuk beberapa menit dalam laga tersebut, namun semua orang justru menganggapnya sebagai sebuah pertandingan dengan atmosfer yang besar” Ujar Mourinho seperti dilansir 90Min.

Dalam laga Tur Pra musim tahun ini, Chelsea tak begitu bertaring, usai takluk di tangan New York Red Bulls, The Blues hanya menang lewat drama adu penalti saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain di pertandingan berikutnya.