Jarang Cedera, Eden Hazard Klaim Dirinya Mirip Messi dan CR7

Gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard mengaku dirinya mungkin memiliki bakat alami seperti yang dimiliki dua pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hal tersebut terkait dengan fakta bahwa dia jarang mendapat cedera meskipun sering kali mendapat tackle keras dan selalu diturunkan sebagai starter dalam pertandingan, baik saat sudah di Chelsea, maupun ketika masih membela klub lain.
eden hazard
Fakta, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang mengalami hal yang seperti itu. Mereka berdua selalu diturunkan sejak awal pertandingan, sering mendapat tackle dan dilanggar pemain lawan, tapi amat jarang mendapat cedera. Tapi disamping itu, Menurut hazard, olahraga judo yang ia tekuni saat masih kecil mungkin saja menjadi penyebab fakta tersebut.

“Saya tidak tahu, saya rasa itu merupakan bakat alami dari diri saya, sama seperti Messi, dia hampir tidak pernah mengalami cedera serius, begitu juga dengan Cristiano Ronaldo. Mungkin juga hal tersebut ada kaitannya dengan faktor keberuntungan. Ketika saya masih kecil, saya sering berolahraga Judo, jadi mungkin saja itu juga penyebabnya. Tapi saya tidak tahu apa lagi penyebab pastinya” Papar Hazard kepada Reporter setempat.

Sayang sekali, Hazard yang digadang-gadang bakal akhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di masa mendatang justru tak mampu selamatkan Chelsea dari kegagalan melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 lalu dari Lille OSC, sejauh ini dia telah catatkan 44 gol dari 151 pertandingan di semua ajang.