Jamu Maribor, Chelsea Pesta gol di Stamford Bridge

chelsea vs maribor 2

Selain Bayern Munchen yang berpesta gol ke gawang AS Roma di matchdays ke-3 fase Group UCL musim ini, Chelsea juga berhasil mencetak 6 gol tanpa satu balasanpun kala menjamu FK Maribor. Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium, London pada dinihari tadi (22/10) waktu setempat itu berkesudahan dengan skor 6-0, Chelsea berkuasa meski tanpa kehadiran bomber andalan mereka, Diego Costa yang tengah menepi karena cedera.

Adapun kemenangan atas FK Maribor ini sekaligus memastikan posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Group G dengan raihan 7 poin dari total 3 laga yang dimainkan.

Pelatih Jose Mourinho memberikan kesempatan bagi Petr Cech untuk menjadi starter dalam laga ini, dan dengan sarat pengalaman yang dia miliki, Kapten Timnas Ceko tersebut berhasil tidak kebobolan sama sekali sampai laga usai.

Awalnya, Chelsea membuka keunggulan lewat Loic Remy di menit ke-13, usai memanfaatkan umpan terobosan dari John Terry, sayangnya setelah membawa Chelsea unggul 1-0, Remy diistirahatkan Mourinho karena cedera, dia kemudian digantikan oleh Striker Veteran, Didier Drogba.

Chelsea kemudian Manggandakan keunggulan lewat titik putih penalti usai Ales Mertelj kedapatan Handsball di kotak terlarang, Didier Drogba yang menjadi eksekutor sukses menyarangkan bola ke gawang tim tamu, skor sementara 2-0.

Pemain Veteran lainnya, John Terry lantas berhasil memperlebar keunggulan setelah memanfaatkan kerja sama dari Eden Hazard dan Cesch Fabregas di menit ke-30, kedudukan 3-0.

Pesta Gol Chelsea turut diwarnai oleh Gol Bunuh diri dari Viler, bola hasil sodoran dari Hazard tidak sengaja membentur kaki sang pemain bertahan, dan masuk ke gawang sendiri, skor 4-0.

Adapun dua gol sisanya diborong oleh Eden Hazard, masing-masing pada menit ke-77 dan 90, laga ini berkesudahan dengan skor 6-0.