Jamie Carragher Kritik Kartu Merah Steven Gerrard

Kartu merah yang didapatkan Steven Gerrard sepertinya benar-benar sedang menjadi topik bahasan hangat di Inggris. Wajar saja, Sang Kapten yang baru masuk 40 detik lalu menggantikan Adam Lallana harus rela terusir dari lapangan akibat dinilai wasit dengan sengaja melayangkan injakkan kepada Ander Herrara pada sebuah insiden singkat. Tak Ayal, sang kapten yang sudah meminta maaf kepada para suporter dan rekan-rekannya juga pelatih kini menerima hujan kritikan dari banyak pihak salah satunya adalah mantan pemain The Pool, Jamie Carragher.
steven gerrard
Bahkan, sang legenda tidak sungkan menyebut bahwa Gerrard bermain tanpa menggunakan otak, melainkan dengan hati yang frustasi akibat tak diturunkan sebagai starter dalam beberapa laga terakhir.

“Tidak dimainkan dalam pertandingan melawan Swansea City dan tidak menjadi starter dalam pertandingan ini telah membuat dia merasa frustasi. Dia sudah berada di Liverpool selama 17 hingga 18 tahun, dan selama itu dia selalu menjadi andalan, dialah sang kapten”

“Saya merasa bhwa gerarrd melihat pemain yang berada dalam posisinya tampil tidak terlalu bagus dan berpikir, ‘kenapa aku tidak bermain? Kenapa aku tidak berada di atas lapangan?’, Steven Gerrard merupakan pemain yang emosional, terkadang dia tidak bermain dengan menggunakan otaknya, tapi dia menggunakan hatinya” Ujar Carragher kepada Sky Sports.

Wajar saja, Gerrard yang bermain di Derby North West Terakhir bersama Liverool mestinya bisa membawa perubahan kala diturunkan pelatih, tapi dia justru membuat tim tuan rumah berada dalam petaka karena harus bermain dengan 10 orang saja.