Jacksen F Thiago Resmi Latih Klub Malaysia

jacksen thiago

Pelatih asal Brasil yang pernah membesut Timnas Indonesia yakni Jackson F Thiago akhirnya resmi menangani Klub baru, yang mana klub tersebut adalah Penang FA. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Klub Malaysia Primer League tersebut melalui akun facebook resmi mereka, dan menurut informasi yang kami dapatkan, Jackson turut membawa asisten pelatihnya ketika masih menangani Persipura Jayapura yakni Amilton Da Silva Oliverira.

Sang pelatih sendiri telah resmi berpisah dengan Persipura Jayapura sejak beberapa waktu lalu, untuk alasan mengapa keduanya memutuskan kerja sama, sejauh ini belum diketahui. Indikasi soal bergabugnnya Thiago ke Penang FA sebenarnya sudah tercium sejak kompetisi ISL berakhir, dimana eks striker Arema Cronys yakni Alberto Goncalves sempat mengaku bahwa dirinya bakal bergabung dengan tim baru yang dibesut oleh Jacksen.

Dengan demikian, Penang FA menjadi klub asing pertama yang ditangani oleh pelatih asal Brasil ini, yang mana klub berjulukan The Panthers itu sebelumnya pernah merumput di Indonesia.

Menurut berita yang kami lansir dari Goal Indonesia, selain Alberto Goncalves, ada beberapa pemain asing lagi yang rencannya diboyong Jacksen, antara lain Eks Defender Mitra Kutai Kartanegara yakni Reinaldo Lobo juga Hilto Morerira selaku eks pemain Persib Bandung.

Pengumuman ini dinilai sedikit aneh oleh beberapa pihak, pasalnya selain sudah diikat kontrak oleh Penang FA, Jackson kini juga sedang menangani Tim Danone Indonesia di turnamen Danone Nations Cup yang berlangsung di Brasil. Sejauh ini, Jacksen juga belum berbicara apapun mengenai kabar resmi tersebut. Bagaimana pendapat anda Football Lovers?