Jack Wilshere Tegaskan Masih Betah di Arsenal

Selama Arsenal menginginkan, maka Wilshere akan merasa bahagia dan tetap bertahan di klub. Wilshere juga mengaku tak terbebani dengan statusnya sebagai pemain Home Grown.
jack wilshere
Seperti diketahui, klub-klub besar di Liga Primer Inggris saat ini memang sangat jarang menggunakan jasa pemain Lokal, sebut saja Manchester City, sekian persen dari skuat utama mereka terdiri dari pemain asing, terlebih setelah dijualnya sejumlah pemain yang tumbuh dan besar di Inggris seperti Frank Lampard, James Milner dan Micah Richards. Hal ini membuat tren ‘tanpa pemain Homegrown’ menjadi populer dan diyakini akan menjalar begitu saja ke klub-klub Liga primer lainnya termasuk Arsenal.

Arsenal belakangan santer diisukan bakal menjual sejumlah pemain HomeGrown mereka, seperti jack Wilshere, Theo Walcott, dan beberapa pemain lain. Menyusul kabar ini, Wilshere sama sekali tak mempermasalahkan status Homegrown nya dan menegaskan masih betah di Arsenal, dia ingin terus bertahan di Emirates Stadium kecuali memang klub tidak lagi menginginkan kehadirannya.

“Saya jelas tidak akan pergi ke klub lain hanya karena status saya sebagai HomeGrown, klub itu harus benar-benar menginginkan saya. Saya ingin Arsenal menginginkan saya, saya tumbuh dan besar di Arsenal, dan selama mereka menginginkan saya, maka saya akan merasa bahagia” Ungkap Wilshere kepada Football 365.

Sebenarnya, sosok gelandang berusia 23 tahun ini adalah pemain masa depan Timnas Inggris dan Arsenal, sayang karirnya dihabiskan di ruang pemulihan karena rentan akan cedera panjang.