Inzaghi Kecewa Hasil Imbang di Derby Milan

ac milan vs inter milan

Derby Milano dinihari tadi (24/11/15) berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Tentu saja itu adalah skor yang adil mengingat kedua tim memang tengah berusaha untuk bangkit dari keterpurukan di musim lalu. Tapi, bagi pelatih I Rossoneri yang tidak bukan adalah Filipo Inzaghi, hasil tersebut tidak membuatnya puas, pasalnya AC milan mendapatkan sejumlah peluang berarti sepanjang pertandingan, hanya saja dari sekian peluang, Cuma satu saja yang berhasil dikonversi menjadi gol.

“Sungguh menyedihkan sekali memiliki sejumlah peluang emas dan tidak berhasil memenangkan pertandingan. Tapi, skuat kami sejatinya telah melakukan semua yang mereka miliki, dan pertandingan ini berlangsung seimbang, Inter Milan juga bermain cukup bagus”

“Mereka melancarkan tekanan tanpa membuat banyak pengaruh terhadap pertahanan kami, akan tetapi mereka berhasil mencetak gol karena kesalahan pemain kami, kami tahu kami harus tetap tumbuh, tapi saya yakin dengan semangat yang kami miliki, rasa lapar dan beberapa pergerakan para pemain yang sangat bagus kami akan berkembang”

“Derby ini telah menunjukkan bagaimana dua tim yang tengah berkembang saling bertemu, masih dalam tahap membangun dan akan merangkak ke puncak”

“Ada pergantian pelatih, jadi itu memberikan kami antusiasme yang baru, mungkin ada penyesalan pada kami karena tidak bisa memaksimalkan peluang mencetak gol, tapi sekarang kami tidak boleh menoleh pada klasemen, kami harus tetap memperhatikan karakter dan determinasi tim ini” Demikian papar jelas Inzaghi saat jumpa pers seusai pertandingan.

Hasil imbang ini membuat AC milan berada di peringkat ke-7, sedangkan Inter ada di peringkat k9, klasemen sementara Serie A Italia.