Inzaghi Girang El Shaarawy Akhiri Paceklik Gol

stephan el shaarawy

Striker muda nan berbakat milik AC Milan yakni Stephen El Shaarawy berhasil menyudahi paceklik gol yang telah menimpanya sejak setahun yang lalu. Akhir dari paceklik gol tersebut terjadi pada pertandingan melawan Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova. Bahkan gol yang dilesatkan El Shaa terjadi di menit ke-10, membuat AC Milan berhasil unggul lebih dulu meski pada akhirnya laga berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

Banyak pihak yang merasa senang akan akhir dari Paceklik gol El Shaarawy, tak terkecuali pelatih Filipho Inzaghi.

“Saya sangat senang untuknya, saya sempat mengatakan kepadanya sebelum pertandingan bahwa pertandingan ini sesuai dengan tipe bermainnya, dia hanya perlu tentang dan Malam ini dia berhasil mencetak gol dengan gaya khasnya” Demikian ujar Allegri kepada salah satu media Italia.

Lebih lanjut, Inzaghi berkomentar tentang kartu merah yang dilayangkan wasit untuk Bonaventura, yang menyebabkan sang pemain anyar tak bisa berlaga di pertandingan Derby Milan pekan selanjutnya.

“Memalukan karena Bonera diusir oleh wasit, dia adalah pemain yang sedang menjalankan laga bagus dan kami akan sangat merindukannya di Laga Derby Milano” Imbuh Fipo.

AC Milan sebenarnya nyaris saja meraih hasil imbang ketika menghadapi Sampdoria, mereka memang sempat unggul , tapi tim tuan rumah langsung membalas di masa injury time babak pertama, kemudian berbalik unggul di babak kedua.

Beberapa menit jelang laga usai, I Rossoneri berhasil mendapatkan kesempatan penalti yang mengubah kedudukan menjadi kembali imbang lewat eksekusi Jeremy Menez. Skor 2-2 akhiri laga ini.