Inter Milan Bidik Cerci dan Lucas Leiva

alessio cerci dan lucas leiva

Siapakah incaran Inter Milan di jendela transfer musim dingin nanti perlahan mulai menemui jawaban. Pihak Nerrazurri mengungkapkan ketertarikannya untuk mendatangkan Alessio Cerci dan Lucas Leiva.

Semenjak Roberto Mancini mengisi jabatan pelatih kepala Inter, mereka tak kunjung meraih hasil yang diharapkan. La Beneamata sudah dua kali menang, tiga kali imbang dan dua kali kalah di semua pentas.

Posisi skuat Biru Hitam ini juga masih sangat jauh dari zona Liga Champions. Mereka terdampar ke peringkat 11 klasemen dengan koleksi 21 angka, terpaut enam angka dari Lazio di tempat ketiga.

Untuk menambah kekuatan mereka di sisa musim, Mancini ingin mendatangkan sejumlah tenaga baru di bursa transfer Januari nanti. Usai menepis isu bakal merekrut winger Tottenham Hotspur, Aaron Lennon, Mancini membenarkan rumor transfer Cerci dan Lucas.

“Apakah Cerci jadi buruan terdepan kami di musim dingin? Bisa saja. Namun kami tetap harus menanti karena saat ini dia masih menjadi pemain Atletico Madrid,” ujar Mancini kepada Sport Mediaset.

“Di posisi sayap lapangan, kami tiak memiliki pemain yang benar-benar top. Kami harus terus berkembang sebagai tim dan membutuhkan waktu untuk itu,” tambahnya.

“Sementara Lucas merupakan seorang pemain dunia, namun dia pemain Liverpool. Dia bisa membina pemain muda kami, walau saya aku mendapatkannya adalah hal yang sulit,” tuturnya.