Ini Klarifikasi Arsenal Soal Cedera Wilshere

jack wilshere

Midfielder andalan Arsenal, Jack Wilshere, dirumorkan bakal menepi lebih lama dari prediksi awal dan baru bisa merumput bulan Maret 2015 mendatang. Namun isu ini langsung ditepis oleh pihak Arsenal.

Pemain internasional Inggris itu dibekap cedera engkel dalam pertandingan menghadapi Manchester United akhir November lalu. Selang beberapa hari, Wilshere diwajibkan naik ke meja operasi.

Lalu usai dilakukan operasi kubu The Gunners memperkirakan Wilshere bakal membutuhkan waktu minimal tiga bulan untuk kembali ke puncak kebugarannya. Tapi awal pekan ini, Senin (8/12/2014) berterbangan isu bila si pemain tak akan pulih sesuai prediksi tersebut.

Seperti yang dilansir oleh The Sun, proses rehabilitasi gelandang berusia 22 tahun itu jauh dari ekspetasi sebelumnya. Wilshere pun disebut-sebut bakal istirahat sampai pertengahan tahun depan.

Akan tetapi Arsenal lewat juru bicaranya langsung menepis isu tersebut. Ia menegeaskan pemulihan kondisi Wilshere ada di jalur yang tepat.

“Kami sangat mengecewakan laporan tersebut. Itu sama sekali tidak benar,” kata dia kepada Sky Sports News HQ.

“Anda harus tahu dia bekerja keras dengan sangat baik pasca operasi dan dia bisa kembali dari perkiraan awal kami. Kabar soal kemunduran adalah bohong,” terang juru bicara tersebut.