Inginkan Otamendi, Manchester United Dapat Angin Segar

Juru racik strategi Valencia, Nuno Espirito Santo, mengirimkan tanda-tanda positif untuk Manchester United. Nuno pribadi bersedia melego defender tumpuannya, Nicolas Otamendi.
Nicolas Otamendi
Menurut Nuno, saat ini seluruh pemain Valencia punya peluang meninggalkan Mestalla. Para pemainnya itu bisa saja berganti klub andai ada tawaran yang sulit untuk ditolak.

“Hal itu masih belum pasti, seluruh pemain kami ada di bursa transfer dan manajemen kami siap untuk membicarakannya,” ujar Nuno seperti dikutip Tribal Football.

Diketahui bahwa bek internasional Argentina ini menjadi salah satu incaran terdepan Setan Merah pada jendela transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi United masih sulit mencapai kesepakatan dengan Los Che.

Banderol tinggi menjadi faktor besar terkendalanya transfer. Konon Valencia bersikukuh hanya mau melepas aset berharganya ini dengan mahar 35 juta pounds atau sama dengan Rp739 miliar. Akan tetapi United menganggap harga ini jauh dari batas kewajaran.

United juga tak sendiri dalam memburu tanda tangan Otamendi. Ada Real Madrid dan Manchester City yang juga berminat memboyong pemain 27 tahun itu.