Inginkan Jovetic, Inter Milan Tak Boleh Sekedar Pinjam

Inter Milan dikabarkan telah layangkan proposal tawaran kepada Manchester City untuk salah satu penyerang mereka yang sebelumnya merumpun di Serie A Italia bersama Fiorentina, Stevan Jovetic.
stevan jovetic
I Nerazzuri belakangan ini memang berupaya untuk mendaratkan sejumlah pemain top berlabel bintang pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa nama telah muncul dalam daftar buruan mereka, termasuk diantaranya Stevan Jovetic. Bahkan sejumlah media Italai percaya bahwa kubu Inter Milan sudah mengirip proposal terkait tawaran mereka terhadap Jovetic, tapi hanya sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjamannya nanti.

Tapi, seperti yang kami lansir dari TransferMarketWeb, pihak Manchester City enggan melepas Jovetic jika Inter hanya menawari masa perpinjaman kepada sang pemain. Dengan kata lain, satu-satunya jalan bagi Nerazzuri untuk menebusnya dari Etihad Stadium adalah dengan cara membeli secara permanen.

Terkait persayaratan ini, Inter Milan kabarnya kelimpungan dan kehabisan akal. Bahkan menurut informasi terbaru dari sejumlah media, mereka berupaya untuk batalkan niat merekrut pemain lain demi menebus sepenuhnya hak milik Jovetic dari Manchester City.

Adapun Stevan Jovetic sendiri ditebus dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2013 lalu seharga 26 Juta Euro. Tapi, sayangnya dia jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama Citizen, bahkan namanya tak tercantum dalam daftar skuat Manchester City untuk laga leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa kontra barcelona, lantaran pelatih Manuel Pellegrini lebih memilih rekrutan anyar klub, Wilfried Bony.