Inginkan Higuain, Klub Peminat Wajib Siapkan 94 Juta Euro

Para peminat yang ingin mengamankan jasa Gonzalo Higuain harus berani mengeluarkan dana sangat tinggi. Kubu Napoli lagi-lagi menegaskan jika mereka baru akan melepas Higuain sesuai dengan klausul penjualannya.
gonzalo higuain
Sejak diboyong dari Real Madrid pada 2013 lalu Higuain menadi mesin gol untuk Il Partenopei. Sejauh ini ia telah mencatatkan 50 gol, walau musim lalu gagal membawa timnya melangkah ke turnamen Liga Champions.

Kapasitas dan performa penyerang asal Argentina itu mengundang minat klub-klub besar Benua Biru macam Arsenal, Tottenham Hotspur, dan AC Milan. Sednagkan Higuain sendiri masih memiliki kontrak di San Paoli hingga 2018 mendatang.

Beberapa hari lalu bos Napoli Aurelio De Laurentiis sudah menepis rumor masa depan Higuain. Akan tetapi dia juga tak segan melepas striker berusia 27 tahun tersebut andai ada klub yang bersedia membayar klausul pelepasannya yang mencapai 94,7 juta euro (sekitar Rp 1,4 triliun).

“Napoli akan kembali melakukan klarifikasi soal artikel-artikel tertentu, yang diberitakan oleh sejumlah media soal kepergian Higuain,” bunyi pernyataan resmi klub yang dikutip Football Italia.

“Pernyataan resmi dari Napoli ialah ada klasul rilisnya Gonzalo Higuain sebesar 94.736.000 euro.”

“Sampai detik ini belum ada klub yang datang menawar. klub manapun yang ingin pemain tersebut waji membayar sebesar jumlah itu.”