Iker Casillas Sempat Berniat Cetak Gol di Final UCL

iker casillas

Hanya segelintir saja dari sekian banyak penjaga gawang Top dunia yang bisa mencetak gol ke gawang lawan, itu karena pos yang mereka tempatkan sangat jauh dari peluang untuk mencetak gol. Tapi, tentu saja setiap pemain sepak bola termasuk para kiper memiliki hasrat untuk menjebol gawang lawan, terlebih jika mereka telah berbuat kesalahan yang menyebabkan timnya tertinggal. Seperti halnya yang dialami oleh Iker Casillas pada partai Final Liga Champions Eropa musim kemarin.

Ya, ketika itu Casillas tidak menempati posisi yang tepat, sehingga terjadilah gol pertama oleh Diego Godin. Nah, usai gol tersebut, Casillas sempat berniat untuk menjebol gawang lawan, dia merasa begitu bersalah dengan para suporter Real Madrid yang hadir dalam Stadion tersebut.

“Kesalahan saya di laga final kemarin itu membuat Atletico Madrid unggul lebih dulu dari kami. Sebenarnya saya tampil cukup baik di sepanjang turnamen, tapi kesalahan itu bisa membuat kami kehilangan gelar penting. Saya menyaksikan ada banyak suporter berbaju putih di Stadion, saya merasa bersalah melihat mereka yang mimpinya sudah buyar”

“Saya lantas berhasrat meninggalkan posisi saya kemudian mencetak gol, tapi tentu saja hal seperti itu tidak mungkin saya lakukan. Karena hal itulah gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Sergio Ramos sangat berarti bagi kami, dia juga menyelamatkan blunder saya, dan pada akhirnya kami bermain lebih baik di babak perpanjangan waktu” Jelas San Iker dikutip dari The Guardian.

Real madrid akhirnya sukses memenangkan laga Final itu dengan skor akhir 4-1, 3 gol kemenangan dicetak pada babak perpanjangan waktu.