Iker Casillas Kembali Jadi Sasaran Kekesalan Madridista

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, ada beberapa Madridista yang menyebut san Iker sebagai Tikus, sungguh ironis bagi sang kapten yang sudah berada dibawah mistar gawang sejak 16 tahun silam.
iker casillas
Real Madrid memang benar-benar dirundung situasi yang kelam nan pahit saat ini, bermain di kandang sendiri dengan para pemain bintang di berbagai sektor, mereka justru tersungkur oleh Juventus yang kita tahu bermodalkan skuat seadanya pada pertemuan leg kedua semifinal Liga champions Eropa, kamis dinihari (14/05).

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Santago Bernabeu tersebut memang berkesudahan dengan skor imbang 1-1, namun Juve sebelumya berhasil menyegel kemenangan 2-1 di Turin, jadi mereka lebih berhak melangkah ke final dengan total agregat 3-2.

Jelas kepahitan juga sedang melanda para fans Los Blancos yang merelakan waktu dan uangnya untuk menyaksikan tim kesayangan bermain di Santiago bernabeu dengan berharap CR7 cs melangkah ke final kemudian mempertahankan gelar Liga Champions Eropa. Tak ayal, menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, para Madridista mengeluarkan kekesalannya akan kegagalan Los Blancos, dan lagi-lagi sasaran kekesalan mereka adalah Iker Casillas.

Sekumpulan Madridista yang menantikan para pemain Real Madrid keluar dari Santiago Bernabeu meneriakan kata-kata “Kamu adalah Tikus, Casillas, kamu adalah tikus” kepada San Iker.

Tak Sampai disitu saja, para fans tersebut juga meminta kepada Presiden Florentino Perez untuk mundur dari jabatannya sebagai Presiden, dan menyanyikan lagu tentang Jose Mourinho.