Ibra Jagokan Barca Menangi Liga Champions

Ujung tombak andalan Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menyebut timnya masih belum berada di level yang setara dengan Barcelona. Ia pun menjagokan Blaugrana yang akan keluar sebagai kampiun di Liga Champions musim ini.
Paris Saint-Germain
Les Parisiens diketahui baru saja dipaksa pulang oleh Barca dari fase 8 besar Liga Champions dengan skor agregat 5-1. Dalam pertemuan pertama, mereka kalah 1-3 di Parc des Princes, sementara saat bertandang ke Camp Nou anak asuh Laurent Blanc kembali takhluk 0-2.

“Kami harus berpikir jernih, mereka (Barcelona) satu level di atas kami. Mereka bermain lebih baik dan layak untuk menang,” kata Ibrahimovic, seperti dilansir Goal, Rabu 22 April 2015.

“Saya rasa mereka punya kesempatan besar menjuarai Liga Champions musim ini. Sementara PSG , kami sulit memenanginya dalam waktu dekat,” sambung mantan pemain Barcelona ini.

Di saat yang sama, striker asal Swedia ini sama sekali tak mengeluh atas rangkaian hasil negatif yang didapat timnya. Ibra yakin PSG bisa menyamai level klub raksasa Katalan itu andai bekerja lebih keras lagi.

“Untuk beberapa tahun ke depan kami harus menempuh langkah besar, musim ini kami disingkirkan oleh tim kuat hebat. Faktanya jika PSG masih belum berada di level tertinggi di Liga Champions,” tutur mantan pemain Inter Milan ini.