Ibra Absen, Blanc Pesimis PSG Kalahkan Barca

paris saint-germain

Laga berat sudah menanti Paris Saint-Germain tengah pekan ini saat menjamu FC Barcelona. Kondisi mereka semakin pelik setelah Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen, hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Laurent Blanc.

Diketahui jika penyerang berjuluk Ibracadabra itu masih dibekap cedera tumit yang membuatnya harus menepi di dua laga terakhir Ligue 1. Penampilan terakhir Ibra adalah saat bermain seri 1-1 kontra Olympique Lyon 21 September lalu, lantas Ibra absen kala Les Parisiens menang 2-0 di Caen dan berimbang 1-1 dengan Toulouse.

Jelas absennya Ibra disebut Blanc memberikan kerugian besar untuk timnya saat harus bentrok dengan Barca. Terlebih lagi Tim Katalan saat ini memiliki pertahanan terbaik usai belum kemasukan satu gol pun di seluruh kompetisi.

Apalagi Statistik PSG cukup mencemaskan bila Ibra tidak tampil karena prosentase kemenangan mereka tanpa eks bomber AC Milan itu masih kurang dari 50 persen saja.

“Pertandingan ini bakal berjalan sulit untuk kami, karena tim lawan akan lebih konsentrasi saat Zlatan tampil di lapangan,” sahut Blanc di FoxSport.

Sebagai informasi, PSG tampil sangat inkonsisten di awal musim ini. Total dari sembilan laga yang telah mereka lakoni enam diantaranya berakhir seri. Menghadapi Barca nanti, Edinson Cavani bakal menjadi andalan di lini serang.