Hazard Ungkap Ambisi Rengkuh Trofi UCL

eden hazard

Adalah Real Madrid dan Bayern Munchen yang dianggap oleh sang Gelandang Tim Nasional Belgia itu sebagai ancaman serius dalam perebutan trofi UCL.

Pekan ke-2 babak penyisihan Group Liga Champions Eropa musim ini akan kembali berlangsung rabu dinihari nanti (01/10). Chelsea adalah salah satu tim yang bakal bertanding dalam turnamen tersebut, mereka akan berhadapan dengan wakil portugal yakni Sporting Lisbon di Estadio Jose Alvalade, Portugal.

Eden Hazard sebagai salah satu pemain andalan dan Bintang The Blues berharap Chelsea bisa memenangkan semua pertandingan dalam turnamen ini, melangkah ke partai final kemudian meraih trofi juara seperti di musim 2011/12 lalu. Ya, Hazard mengungkapkan ambisinya untuk bisa mengangkat trofi Liga Champions.

“Ambisi saya di Liga Champions Eropa sama besarnya ketika baru bergabung dengan Chelsea, secara pribadi dan tim, kami ingin melangkah lebih jauh lagi dalam turnamen ini, kemudian memenangi trofi nya” Tandas Hazard dalam halaman resmi Chelsea.

Lebih lanjut, Winger Tim Nasional Belgia itu menyebut bahwa Bayern Munchen dan Real Madrid adalah batu hadangan besar untuk merengkuh trofi tersebut.

“Sata rasa, masih mungkin untuk kami memenangkannya dengan tim yang kami miliki sekarang ini. Ada Real Madrid sebagai pesaing utama, kemudian Bayern Munchen yang kembali kokoh tahun ini, juga ada sejumlah klub top lainnya. Jadi mari kita saksikan saja bagaimana yang terjadi nanti” Imbuhnya.

Chelsea sendiri gagal memenangkan laga perdana mereka di babak penyisihan group kontra Schalke, laga yang padahal berlangsung di Stamford Bridge itu berkesudahan dengan skor imbang 1-1.