Hazard Tepis Rumor Paris Saint-Germain

eden hazard

Bintang masa depan Chelsea dan juga Tim Nasional Belgia itu menyebut, andaipun dia kembali berkarir di Ligue 1 Prancis, tujuan nya adalah Lille OSC.

Eden Hazard, sejak dua musim lalu namanya selalu menjadi salah satu bahasan panas media-media Inggris. Wajar saja, performa gelandang asal Belgia itu memang impressif bersama dengan Chelsea dan tim Nasional Belgia dalam turnamen Piala Dunia 2014 kemarin, tak heran jika banyak media yang merumorkan nya dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Juara bertahan Ligue 1 Prancis yakni Paris Saint-Germain juga disebut-sebut begitu mendambakan servis dari Hazard, bahkan kabarnya dalam bursa transfer musim panas mendatang, Les Parisiens bakal mendatangkan Pemain terbaik Chelsea musim lalu itu ke Parc Des Princes.

Namun sang pemain sendiri menepis rumor yang beredar di media dengan menyebut bahwa dirinya bakal tetap berada di Chelsea, andaipun kembali ke Ligue 1 Prancis, maka klub yang akan dibelanya bukanlah Paris Saint-Germain akan tetapi Lille OSC, klub yang sudah membesarkan karirnya sebelum bergabung dengan Chelsea.

“Ketika meninggalkan Lille, saya benar-benar ingin meninggalkan klub itu, jadi saya tidak mungkin bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Tapi setiap tahun saya selalu mendengar bahwa saya menjadi incaran utama mereka di bursa transfer”

“Tapi sekarang saya berada di Chelsea, dan di sinilah saya ingin tumbuh dan terus berkembang. Itu adalah hal terpenting sekarang”

“Jangan pernah katakan tidak pernah, tapi andai saja saya pindah ke Ligue 1, tentu saja klub yang saya tuju adalah Lille OSC, tim yang sampai sekarang masih saya dukung dan masih saya cintai” Papar Hazard kepada salah satu media Prancis.