Hasil Undian 16 Besar Liga Champions 2014-2015

drawing liga champions

Kampiun Liga Champions musim lalu yakni Real Madrid mendapat lawan relatif mudah di babak 16 besar yakni wakil Jerman, Schalke 04. Sedangkan partai besar terjadi saat Manchester Cty berjumpa dengan Barcelona.

Demikian setelah dilakukan drawing di Nyon, Senin (15/12) sore WIB. El Real sangat diunggulkan kali ini karena sudah mencatatkan 20 kemenangan beruntun di semua kompetisi, sementara Schalke sendiri hanya lolos sebagai runner up Grup G.

Sementara unggulan lainnya yaitu Bayern Munchen sangat difavoritkan untuk melenggang ke babak selanjutnya. Skuat armada Josep Guardiola akan bersua dengan Shakhtar Donetsk.

Lalu ujian tiada akhir melanda Manchester City. Setelah mati-matian lolos dari babak grup, kini Sergio Aguero dan kawan-kawan harus bersusah payah mengalahkan Barcelona jika ingin lolos ke babak 8 besar.

Kemudian laga sengit tersaji saat Paris Saint-Germain bereuni dengan Chelsea. Sementara satu-satunya kontestan asal Serie A, Juventus, mendapat lawan cukup sepadan yakni wakil Jerman Borussia Dortmund.

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2014/2015

PSG vs Chelsea
Manchester City vs Barcelona
Leverkusen vs Atletico
Juventus vs Dortmund
Schalke(GER) vs Real MadridReal Madrid
Shakhtar Donetsk vs BayernBayern
Arsenal vs Monaco
Basel vs Porto