Giroud Raih Penghargaan Pemain Terseksi di Liga Primer Inggris

Penyerang 28 Tahun asal Prancis milik Arsenal FC, Olivier Giroud baru saja meraih penghargaan sebagai pemain Liga Primer Inggris terseksi di tahun 2015, yang dimaksud seksi dalam penghargaan ini adalah dari segi fisik, mulai dari Body Muscle, Face, dan Penampilan sehari-hari serta gaya rambut. Adapun penghargaan ini diberikan oleh Paddy Powder, yang mana penghargana itu jatuh kepada Giroud setelah dilakukannya Survey dengan 250 Koresponden dari Amerika Serikat.
olivier giroud
Nah, dalam persaingan ini, Giroud mampu mengalahkan sejumlah pemain liga primer lainnya seperti, Ben Foster, Santiago Vergini, Jason Shackell, Erik Pieters, Paul Konchesky, Jesus Navas, Morgan Schneiderlin, Matty James, Nacer Chadli, Charlie Austin, Olivier Giroud.

Para pemain itu dinilai Paddy Powder sebagai pria-pria terseksi yang bergelut di dunia olahraga khususnya di Liga Primer Inggris musim ini.

Giroud yang memenangkan persaingan ini dengan keunggulan telak pun langsung berpidato yang isinya ucapan terimakasih kepada kedua orang tuanya, kemudian rekan-rekan satu tim, hair stylish, teknisi botox, artis Make-up, Mathieu Debuchy yang dianggapnya sebagai Asisten Selfie, dan David Ospina sebagai Teknisi Wax.

Memang, diantara sejumah pemain Arsenal, banyak yang menilai bahwa Giroud lah yang memiliki wajah paling tampan serta tubuh atletis. Di tahun 2014 lalu, penyerang yang didatangkan dari Montpellier ini sempat terjerat skandal perselingkuhan dengan seorang model seksi, untung saja dia sudah meminta maaf kepada istri, para fans, arsenal dan semua yang telah merasa kecewa akan tindakan tak terpuji tersebut.