Giovinco Ajak Pirlo Jajal Kompetisi MLS

Striker klub Toronto FC, Sebastian Giovinco, coba untuk menggoda Andrea Pirlo supaya berkarier di MLS. Pemain yang dijuluki ‘Semut Atom’ itu menyebut berkarier di Liga Amerika Serikat merupakan pengalaman yang pantas dicoba.
sebastian giovinco
Giovinco sendiri resmi menjadi anggota baru Toronto FC sejak musim dingin tahun ini. Total dirinya bermain sebanyak 12 pertandingan di liga dengan torehan 7 gol.

Untuk saat ini penyerang internasional Italia itu mampu mengantarkan Toronto FC ke peringkat empat klasemen klasemen MLS wilayah timur. Mereka mengkoleksi 19 angka dari 19 pertandingan.

Terkait kelanjutan nasib Pirlo bersama Si Nyonya Tua yang kerap dispekulasikan ternyata juga diamati Giovinco. Dia menyarankan mantan rekan satu timnya tersebut hijrah ke Amerika Serikat.

“Saya telah bertemu dan berbicara kepada Andrea tentang apa yang ada dalam pikiran saya saat ini. Tantangan dan pengalaman di Amerika Serikat layak dicoba. Tentu saja, keputusan soal masa depan hanya ada di tangannya,” ungkap Giovinco di Football Italia.

“Dua setengah musim saya menghabiskan waktu di Juventus. Saya sudah meraih apa yang harus diraih dan menjalankan tugas sesuai perintah. Saya sama sekali tak menyesal di Toronto, bahkan berada di sini sangat menyenangkan,” imbuhnya.