Gelandang Hull City Positif Pecandu Kokain

Dengan terungkapnya kasus ini, Gelandang 25 tahun milik Hull City itu terancam sanksi absen selama enam bulan dan kontraknya diputus langsung oleh pihak klub secara sepihak.
Jake Livermore
Kasus pesepakbola terbukti mengkonsumsi obat-obatan terlarang kembali terungkap, kali ini datang dari Liga Primer Inggris, dimana salah seorang pemain Hull City terbukti telah megkonsumsi Kokain, dia adalah Jake Livermoore. Berawal dari tes medis yang dilakukan FA jelang laga antara Hull City melawan Crystal Palace pada bulan April lalu, Jake gagal lolos tes medis dan pihak Hull City pun membekukan status pemain berusia 25 tahun tersebut.

Setelah dianalisa, ternyata Jake adalah pengguna obat-obatan terlarang jenis kokain, namun FA belum merilis pernyataan tentang sejak kapan sang pemain mengkonsumsi Kokain tersebut.

Pembekuan status Jake Livermoore telah dikonfirmasi oleh pihak Hull City melalui situs resmi klub.

“Klub sudah membekukan Jake Livermore sembaru menantikan investigasi lebih lanjut yang dilakukan oleh pihak FA dan prosedur disiplin Internal kami” Demikian pernyataan resmi Hull City.

Nah, menurut informasi lain yang kami dapatkan, kabarnya bukan hanya Jake Livermore yang gagal menjalani tes medis, ada beberapa pemain lagi yang juga gagal lolos tes medis, namun Pihak FA enggan menyebutkan siapa saja pemain tersebut.

Jika terbukti bersalah, Jake berpotensi menerima sanksi pembekuan selama enam bulan lamanya dari aktivitas sepakbola dalam bentuk apapun.