Gareth Bale Siap Tampil Untuk Wales

Bale mengalami cedera betis pada tanggal 15 September
Gareth Bale siap tampil di Euro 2016

Kualifikasi Euro 2016: Wales v Bosnia-Herzegovina
Tempat: Stadion Bilino Polje, Zenica
Tanggal: Sabtu, 10 Oktober
Kick-off: 19:45 BST

Gareth Bale mengatakan ia siap untuk tampil dalam pertandingan kualifikasi Euro 2016 bagi tim nasional Wales melawan Bosnia-Herzegovina dan Andorra setelah pulih dari cedera.

Pemain Real Madrid, Bale mengalami cedera betis pada tanggal 15 September, tetapi masuk sebagai pemain pengganti ketika timnya ditahan imbang 1-1 di Atletico Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Welsh Tahun Ini untuk kelima kalinya pada hari Senin lalu.

“Saya telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk beberapa minggu terakhir dengan pemulihan saya. Semua pihak telah setuju, siap untuk bermain,” katanya. “Betis saya keadaannya baik-baik saja.” Itu adalah 20 menit yang baik sebagai pemanasan dan mempersiapkan kaki saya untuk dua pertandingan berikutnya. ” Wales akan menghadapi Bosnia dalam pertandingan tandang di Zenica pada hari Sabtu, 10 Oktober dan menjamu Andorra di Stadion Kota Cardiff pada hari Selasa pekan berikutnya.

Tim asuhan Chris Coleman itu tak terkalahkan di puncak Grup B dan hanya butuh satu poin untuk dapat lolos ke final Kejuaraan Eropa musim panas mendatang di Perancis. Bale telah mencetak enam dari sembilan gol Wales di babak kualifikasi dan menjadi ujung tombak dalam upaya mereka untuk mencapai final turnamen besar untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 1958.

“Kami telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk bisa berada di posisi ini,” tambah Bale. “Kami semua telah bermain bersama-sama selama enam sampai delapan tahun. Manajer telah datang dan telah melakukan hal yang menakjubkan.”