Gareth Bale Merasa Aneh Usai Cetak Gol ke gawang Tottenham Hotspur

Pemain Senilai 100 Juta Euro tersebut juga mengaku senang bertemu dengan sejumlah pemain Tottenham Hotspur yang dikenalnya saat menginap di hotel yang sama.
gareth bale
Seperti diketahui, Real Madrid berhasil kalahkan Tottenham Hotsput dalam turnamen Audi Cup yang berlangsung di Jerman beberapa hari lalu. Uniknya, dalam pertandingan tersebut, Gareth Bale berhasil menjadi pahlawan Real Madrid dengan mencetak gol ke gawang mantan timnya, Tottenham Hotspur. Meski hanya merupakan pertandingan ujicoba, Bale tetap merasa aneh karena mencetak gol ke gawang tim yang telah dia bela dalam jangka waktu yang cukup lama. Terlebih tottenham adalah tim yang sudah berperan besar dalam peningkatan karirnya dalam dunia sepakbola.

“Ketika anda bermain menghadapi mantan tim, semua akan terasa sedikit aneh, tapi ini adalah turnamen pra Musim dan target utama kami tak lain adalah mencapai level kebugaran tertinggi, dan kami baru saja kembali dari Australia juga Tiongkok, rasanya senang bisa meraih kemenangan”

“Ada beberapa wajah pemain yang saya kenal di Tottenham saat ini, tapi ada juga beberapa yang sudah berubah. Saya mengenal beberapa pemain yang tinggal di hotel yang sama dengan kami, jadi saya senang bisa bertemu dengan mereka lagi, saya berharap mereka bisa melakukan yang terbaik musim ini” Ujar Bale kepada reporter.

Adapun Bale sendiri sempat diisukan bakal kembali berkarir di Liga Primer Inggris bersama Manchester United, namun isu tersebut dibantah oleh yang bersangkutan.