Gareth Bale Luar Biasa, Tapi Belum Selevel Messi dan CR7

Secara halus, pelatih Tim Real Madrid Castilla itu menyebut bahwa Gareth Bale belum mencapai level dua pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
gareth bale
Performa yang ditunjukkan Bale memang sudah impressif sejak beberapa musim lalu, tepatnya ketika sang winger Wales masih membela Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris. Karir dan level permainannya kemudian meningkat ketika datang ke Santiago Bernabeu sebagai pemain termahal dunia yang dibandrol Real Madrid seharga 100 Juta Euro.

Di musim pertama bersama Real Madrid, Bale sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia usai menghantarkan trofi Copa Del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antarklub bagi raksasa Spanyol tersebut.

Musim ini, Bale tetap konsisten dengan performa apiknya, hal tersebut pun diakui oleh salah seorang legenda Real Madrid, Zinedine Zidane. Namun secara halus, Zidane menyebut bahwa Bale belum selevel dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Terlepas dari Messi dan Ronaldo, Bale merupakan pemain yang paling sanggup memukai saya, dari semua pemain yang ada di dunia ini, dia merupakan sosok yang luar biasa di mata saya” Ujar Zidane kepada The Mirror.

Sejauh ini Gareth Bale baru mencatatkan 39 gol dari 87 penampilannya bersama Real Madrid di berbagai ajang. Real Madrid sendiri baru saja berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal Liga Champions Eropa setelah mengkandaskan sang rival sekota, Atletico Madrid dengan total agregat 1-0.