Galliani Jamin Masa Depan Inzghi di Milan

Kelanjutan karier manajer AC Milan, Filippo Inzaghi, dalam beberapa bulan terakhir sempat dispekulasikan. Pelatih yang bersangkutan kabarnya bakal segera dilengserkan akibat anjloknya prestasi Il Diavolo Rosso musim ini.
Filippo Inzaghi
Namun Inzaghi menanggapi rumor yang menyebutnya dengan kalem. Dirinya sama sekali tak cemas lantaran mendapat kasih sayang dari bos maupun klub.

Perasaan manajer berjuluk ‘Super Pippo’ ini ternyata betul. Ia didukung penuh oleh klub dan juga orang nomor dua di Rossoneri, Adriano Galliani.

Menurut kepercayaan dari presiden Silvio Berlusconi itu. Inzaghi telah melakukan pekerjaan dengan cuup baik. Galliani merasa timnya mampu berada di peringkat lebih baik andai tak diserang badai cedera.

“Presiden dan seluruh rang di klub sangat percaya padanya, dia bisa tidur nyenyak saat ini. Hasil lebih baik memang akan membantu, orang yang berada di ruang ganti juga mendukung Inzaghi.”

Galliani bertutur jika penampilan Milan melorot sejak pergantian tahun dan beban itu tak bisa disalahkan kepada Inzaghi begitu saja.

“Masih ada dalam ingatan saya kami mampu menang atas Napoli, kami sempat berada di papan atas klasemen sementara. Sayang pasca awal tahun kami mendapatkan masalah tentang cedera pemain dan itu bukanlah kesalahan pelatih. Dia sudah menjadi pemain dan pelatih hebat untuk kami,” tegasnya.