Gagal di Milan, Torres Siap Kembali ke Liverpool

fernando torres

Kabar yang cukup mencengangkan datang dari bomber AC Milan, Fernando Torres. Menurut rumor yang beredar, ia bakal pulang ke Liverpool usai gagal total di Serie A.

Penyerang berjuluk El Nino tersebut sejauh ini baru membukukan sebiji gol saja dari 10 kali tampil bersama Rossoneri musim ini. Belakangan, Torres juga hanya menjadi penghangat bangku cadangan karena Filippo Inzaghi lebih memiliki Jeremy Menez sebagai ujung tombak.

Kubu Il Diavolo sendiri mendatangkan Torres dengan pinjaman dari Chelsea selama dua musim. Akan tetapi karena tak kunjung produktif, Milan pun berencana untuk lebih cepat memulangkan Torres ke Stamford Bridge.

Tapi sayang manajer Si Biru, Jose Mourinho langung menyatakan jika saat ini timnya sudah penuh dan dirinya tak membutuhkan tenaga Torres karena saat ini dia sudah memiliki tiga penyerang tengah.

Beberapa media Inggris, salah satunya Daily Star, Sabtu (13/12) melansir jika eks pemain Atletico Madrid itu membuka kemungkinan untuk kembali ke Anfield. Ini sangat mengejutkan karena jauh sebelumnya ia dilabeli sebagai pengkhianat usai hengkang dari The Reds ke Chelsea seharga 50 juta poundsterling.

Namun apa daya, saat ini Si Merah juga sedang membutuhkan sosok striker tambahan karena dua penyerang Daniel Sturridge dan Mario Balotelli masih dibekap cedera.