Ferguson Anggap Tidak Ada Pemain Lain Seperti Messi dan CR7

Pelatih Legendaris Manchester Untied, Sir Alex Ferguson berpandangan bahwa tidak ada pemain manapun yang bisa mencapai atau melampaui raihan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam beberapa tahun terakhir ini.
sir alex ferguson
Dua nama pemain terbaik dunia dalam delapan tahun terakhir ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali menjadi bahasan tokoh sepakbola, kali ini sang mantan pelatih Cristiano Ronaldo yang bisa dikatakan berperan penting atas melonjaknya karir kapten Timnas Portugal tersebut, Sir Alex Ferguson. Mantan pelatih sukses Manchester United itu memiliki pandangan bahwa tidak akan ada pemain yang mampu menyamai atau melampau raihan yang telah dicapai oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Anda selalu melihat bahwa klub seperti Bayern Munchen, Barcelona, Real Madrid dan Manchester United, sering melahirkan pemain-pemain bintang seperti yang anda bicarakan. Tapi sejujurnya, saya tidak yakin ada pemain yang sedang menonjol saat ini. Neymar, memang mendapatkan banyak sorotan atas potensi yang ia miliki, tapi menurut saya dia masih harus membuktikan itu”

“Jelas, kebanyakan orang berbicara dan memuji dia setinggi langit, ketika saya menangani Anderson di Manchester United, dia banyak sekali berbicara tentang kemampuan nya (Neymar). Jadi saya berharap kami akan menjadi tim yang berikutnya bisa menghasilkan pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo” Ujar Ferguson kepada The Mirror.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah mendominasi Ballon d’Or selama tujuh tahun terakhir, empat dimenangkan Messi, sedankan tiga lagi dimenangkan Cristiano Ronaldo.