Falcao Menyesal Gabung MU

Pemain tengah milik AS Monaco, Nabil Dirar melihat Radamel Falco menyesal soal keputusannya hengkang dari Stade Louis II untuk pergi ke Manchester United. Pemain internasional Maroko itu bahkan menilai Falcao tak pernah bahagia selama ada di Manchester.
radamel falcao
Bomber fenomenal asal Kolombia itu resmi memperkuat The Red Devils dari Monaco dengan sebagai pinjaman selama satu musim. Dalam periode kiprahnya yang hampir semusim, El Tigre (julukan Falcao) belum memperlihatkan kualitas yang semestinya.

Total eks punggawa Atletico Madrid itu cuma bermain di 24 laga dengan torehan 4 gol dan 4 assist untuk Setan Merah. Tentu bukanlah sebuah torehan oke bagi penyerang sekelas dirinya.

Atas situasi yang dilihat membuat Dirar ikut memberikan komentarnya soal situasi mantan rekannya itu. Dia menilai Falcao pasti sangat menyesal akan keputusannya hengkang ke Old Trafford musim panas lalu.

“Kami kerap berbicara tentang Falcao dan James (Rodriguez), begitu juga Mounir (Obbadi) serta Manu (Riviere) yang sudah pergi. Mereka adalah pemain-pemain yang kami rindu. Kami seperti mendapat tamparan keras melihat mereka semua pergi,” ucap Dirar, seperti disadur Goal, Selasa (14/4/2015).

“Saya pikir sekarang Falcao sedang gigit jari (untuk menyesali fakta) memutuskan pergi dari Monaco. Bersama kami, mungkin dia bisa ikut tampil di Liga Champions, atmosfer yang sebenarnya dia inginkan,” tuntas pemain 29 tahun tersebut.