Fabregas Ternyata Lebih Pilih Arsenal Ketimbang Chelsea

Meski kini sedang bermain untuk Chelsea, Cesc Fabregas terlihat seperti masih menaruh hatinya pada Arsenal, klub yang bisa dikatakan telah membesarkan nama beserta karirnya sebelum kembali merapat ke Barcelona dulu. Bahkan, dalam sebuah tayangan Video Singkat yang dibuat oleh Puma sebagai Official Sponsor dari Fabregas dengan judul #HeadtoHead , Gelandang Timnas Spanyol berusia 27 tahun itu ternyata lebih mengutamakan Meriam London ketimbang klub yang saat ini dibelanya, Chelsea.
cesc fabregas
Dalam Video Singkat tersebut, Fabregas diajukan pertanyaan oleh Marco Veratti tentang apa yang dipikirkan pertama kali ketika mendengar kata ‘London’, well, jawaban Fabregas ternyata adalah “Keluarga, Arsenal dan Chelsea” .

Ya, dari jawaban tersebut kita bisa menyimpulkan bahwa pada Intinya Arsenal masih ada dalam hati sang Gelandang. Tapi soal urutan nya setelah Keluarga sepertinya masih perlu dipertanyakan, karena Arsenal adalah salah satu Ikon dari Puma dalam Olahraga Sepakbola ini, jadi mungkin saja hal tersebut berpengaruh pada jawaban Fabregas.

Arsenal bisa dikatakan sebagai klub yang sudah membesarkan nama Fabregas, pemain itu didatangkan dari Barcelona pada tayhun 2004 silam, sempat masuk dalam Tim Reserve the Gunners sebelum akhirnya bermain di tim utama setahun kemudian.

Dia tampil Impressif bahkan menjadi kapten tim dalam beberapa tahun sebelum ditebus Barcelona pada 2011. Di Musim panas 2014 kemarin, dia sepakat untuk merapat ke Stamford Bridge menerima tawaran dari pelatih Chelsea, Jose Mourinho.