Fabregas Akui Sulit Bersaing dengan Xavi, Iniesta, Messi dan Neymar

Bersaing dengan sejumlah pemain bintang macam Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Neymar da Silva dan Lionel Messi membuat publik memandangnya sebelah mata.
Cesc Fabregas
Sampai akhirnya, sang gelandang memutuskan untuk tinggalkan Raksasa Catalan pada kesempatan transfer musim panas kemarin. Dia bergabung dengan Chelsea, racikan Jose Mourinho setelah ditebus dengan mahar senilai 40 Juta Euro. Bersama Chelsea, Fabregas seolah bangkit kembali dari keterpurukan yang ia alami di Barcelona, bahkan pada musim pertamanya di Chelsea, eks Kapten Arsenal itu sudah berhasil mempersembahkan trofi Juara Liga Primer Inggris utnuk The Blues.

“sangat sulit untuk merasa bahwa anda adalah pemain yang penting ketika anda bermain dengan pemain-pemain macam Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Lionel Messi dan Neymar da Silva, Mereka semua adalah pemain kelas atas dan anda harus menerima fakta bahwa anda hanya bisa membantu sedikit saja, entah itu bermain di false 9, lini tengah atau di posisi sayap”

“Saya sendiri puas dengan apa yang sudah saya menangkan, apa yang sudah saya pelajari, dan apa yang sudah saya berikan kepada Barcelona selama tiga tahun. Semua orang layak mendapatkan apa yang telah mereka raih, jika saya tidak dihargai di sana, mungkin memang demikianlah kapasitas saya, mungkin permainan saya tidak sesuai dengan harapan fans. Saya datang ke dalam sebuah tim yang telah memenangkan segalanya. Saya memiliki kenangan yang bagus di sana dan saya akan mengulanginya lagi” Ujar Fabregas kepada Radio Catalunya.