Ejek Barca di Santiago Bernabeu, Fans Madrid Terancam Sanksi

Para Fans Real Madrid tak pernah lagi terdengar banyak aksi usai pihak klub telah menghukum 17 orang suporter mereka terkait nyanyian bernada ejekan terhadap Lionel Messi dan Barcelona pada bulan Desember 2014 lalu. Setelah sekian lama, ternyata para Madridista masih menyimpan hasrat untuk kembali melayangkan Ejekan kepada klub musuh bebuyutan Real Madrid tersebut. Buktinya, dalam pertandingan derby Madrid melawan Levante, Senin dinihari (16/03), sempat terdengar chants untuk menghina Barcelona.
real madrid
Menurut laporan yang diturunkan oleh Media Catalan, Mundo Deportivo, aksi tersebut berlangsung di sela-sela pertandingan kontra Levante, terdengar di beberapa tribun stadion. Mereka menyanyikan Chants “Barca, Barca Mierda”, merupakan bahasa Spanyol yang artinya “Barca, Barca, Kotoran”.

Entah benar atau tidak kabar yang diturunkan Mundo Deportivo ini, namun andai terbukti benar, jelas para Madridista terancam mendapat hukuman yang sama seperti Bulan Desember silam. Tak sampai disitu, Pihak LFP tentu tidak akan tinggal diam, mereka bakal turun langsung menyelidiki kasus ini, dan akan melayangkan sanksi berat kepada Real Madrid andai benar terbukti bersalah.

Media lain mengklaim bahwa Chants yang dinyanyikan para pendukung Real Madrid itu terdengar saat pertandingan berakhir, tepatnya ketika para pemain dari kedua klub telah keluar dari lapangan.

Pertandingan itu sendiri akhirnya berkesudahan dengan skor 2-0 kemenangan tim tuan rumah Real Madrid, dengan Gareth Bale yang mencetak sepasang gol berkat bola muntah sepakan Cristiano Ronaldo.