Edinson Cavani Masih Betah di Paris Saint-Germain

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Penyerang Tim Nasional Uruguay, Edinson Cavani selalu diguyur spekulasi terkait dengan peluangnya untuk menanggalkan Jersey Paris Saint-germain dan merapat ke salah satu klub Liga Primer Inggris.
edinson cavani
Bahkan, sejumlah media meyakini, mantan penggawa SSC Napoli itu akan segera merealisasikan kepindahannya menuju Liga Primer pada bursa transfer musim panas mendatang. Ada banyak faktor yang melatarbelakangi, salah satunya adalah kurang harmonisnya hubungan antara dia dan penyerang tunggal Les Parisiens, Zlatan Ibrahimovic.

Tapi, ketika diwawancari Perform, Cavani membantah isu tersebut dengan menegaskan komitmennya bersama dengan Paris Saint-Germain. Dia bahkan bertekad untuk membawa PSG kembali meraih titel Juara dan memenangkan kompetisi lainnya musim ini dengan berkontribusi besar.

“Saya selalu mengatakan jika saya sangat gembira ada di klub ini. Paris Saint-Germain adalah klub yang sedang berupaya untuk tumbuh dan berkembang dengan proyek-proyek besar yang mereka siapkan, para pemain selalu akan merasa bangga dan gembira karena telah menjadi bagian dari proyek jangka panjang tersebut”

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, satu hal yang membuat saya merasa amat puas adalah mengakhiri pertandingan dengan kemenangan kemudian tidur dengan nyenyak setelah berkontribusi besar atas kemenangan tersebut” Ujarnya kepada Perform.

Cavani didatangkan dari Paris Saint-Germain seharga 64,5 Juta Euro dan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Ligue 1 Prancis. Sejauh ini dia sudah mencatatkan 40 gol dari 71 pertandingan di semua kompetisi.