Edin Dzeko Mungkin Akan Gabung Juventus

Masa depan Edin Dzeko masih jadi misteri sampai saat ini, bertahan di Manchester City mungkin jadi salah satu opsi bagi dirinya, tapi dia tak bisa terus menerus menghuni bangku cadangan dan berharap Sergio Aguero mengalami cedera kemudian tampil sebagai starter, ditambah lagi Citizen baru saja mendatangkan penyerang anyar asal Pantai Gading, dari Swansea City, Wilfried Bony.
edin dzeko
Andai striker 25 tahun itu tampil bagus dan memuaskan pelatih Manuel Pellegrini, bukan tak mungkin Bony jadi opsi kedua Citizen di lini serang. Jika memang demikian, Dzeko memiliki peluang yang amat tipis bermain sebagai pemain pengganti, apalagi masih ada Stevan Jovetic yang sampai sekarang belum menunjukkan tanda-tanda hengkang.

Terkait dengan hal tersebut, agen transfer dari Dzeko sendiri, Irfan Radzipegic mengatakan bahwa kliennya memang tengah menimbang opsi untuk hengkang, yang mana klub destinasi Dzeko adalah klub bersejarah nan prestisius Eropa sekelas Juventus dan Atletico Madrid. Sang agen juga bercerita tentang tawaran yang pernah ia dapatkan dari Galatasaray SK Ketika Roberto Mancini masih menangani klub turki tersebut.

“Kami belum mendapatkan tawaran apapun dari Fenerbahce, tahun lalu, pelatih Roberto Mancini sempat melayangkan tawaran untuk meminjam klien kami, tapi urung terjadi”

“Di usia 28 tahun, dan ingin bermain di tim yang paling prestisius di Eropa, jika dia meninggalkan Manchester City, dia akan lebih memilih klub yang memiliki nama besar seperti juventus atau atletico Madrid” Papar Irfan Radzipegic dalam sebuah wawancara.