Eden Hazard Bisa Sampai Level Lionel Messi

Cesc Fabregas, Gelandang Internasional Spanyol ini berpendapat bahwa di masa mendatang, Eden Hazard sebagai koleganya di Chelsea bisa menyamai pencapaian karir Lionel Messi.
eden hazard
Sejak pertama kali muncul di tahun 2012 lalu, Eden Hazard memang digadang-gadang bakal menjadi penerus kisah sukses dua pesepakbola terbaik saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi jika melihat aksinya diatas lapangan, baik saat membela Chelsea maupun Tim Nasional Belgia. Bahkan, musim ini, Hazard memegang peranan penting atas keberhasilan The Blues menyegel titel Juara Liga Primer Inggris. Hal itulah yang mendasari pandangan Cesc Fabregas, rekan anyar Hazard yang direkrut dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

Menurut Fabregas, Hazard bisa menjadi pemain yang mendominasi Ballon d’Or seperti halnya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam beberapa tahun terakhir ini. Tapi, menurutnya Hazard terlebih dulu harus membuktikan di Eropa.

“Tentu saja dia bisa menjadi salah satu dari sekian banyak pemain terbaik dunia, menurut saya dia bisa menyamai Lionel Messi. Musim ini Hazard sudah tampil fantastis, dan saya hanya ingin agar dia kembali mengulangi performa itu musim depan, kemudian menjadi lebih baik lagi”

“Dia adalah pemain yang kami andalkan, dan dalam pikiran saya, dia merupakan pemain yang membuat tim ini lebih baik lagi. Musim depan dia juga harus membuktikan dirinya di ajang Liga Champions Eropa, karena dia memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut. Saya pribadi yakin dia akan membawa banyak malam penuh kemenangan bagi klub ini” Ujar Fabregas.