Eden Hazard Bertekad Bawa Chelsea ke Final Liga Champions

Usai berhasil menjadi kampiun Piala Liga atau Capital One Cup musim ini, Chelsea berambisi meraih sisa trofi yang ada dan masih berpeluang untuk didapat seperti Liga Primer Inggris dan Liga Champions Eropa. Di ajang Liga Primer, The Blues masih kokoh di puncak klasemen dengan terpaut lima angka dari Manchester city sementara itu, di ajang Liga Champions Eropa, Chelsea harus meladeni hadangan Paris Saint-Germain terlebih dulu untuk bisa lolos ke babak perempat final.
eden hazard
Pemain andalan Jose Mourinho di lini tengah, Eden Hazard mengaku berhasrat membawa Chelsea melangkah ke babak final Liga Champions Eropa musim ini. Tapi lebih dulu dia dan rekan-rekannya harus memenangkan leg kedua babak 16 besar kontra Paris Saint-Germain yang akan berlangsung Bulan ini di Stamford Bridge stadium, mengingat pada leg pertama di Paris bulan lalu, laga berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

“Pertandingan di putaran pertama melawan Paris Saint-Germain berakhir dengan skor imbang 1-1, hasil itu sangat bagus untuk kami, tapi pertandingan masih belum selesai dan kami harus meraih kemenangan”

“Sejauh apa kami akan melangkah? Saya sendiri berharap kami bisa menembus babak final, jadi kita lihat saja, pertama kami harus fokus dulu pada pertandingan selanjutnya menghadapi West Ham united” Ujar Hazard kepada London Evening Standart.

Chelsea berhasil memenangkan trofi pertama musim ini, usai mengalahkan Tottenham Hotspur pada babak final Piala Liga yang berlangsung di Wembley Stadium, senin malam (01/03) waktu setempat.