Dudek Sebut Messi Sebagai Sosok Provokator Handal

Tidak hanya Messi, bahkan menurut dudek, secara keseluruhan, Barcelona adalah tim yang gemar memprovokasi tim lawan yang tentu saja bertujuan untuk meraih keuntungan dalam pertandingan.
lionel messi
Lionel Messi selama ini kita kenal sebagai sosok yang bersahaja, sosok yang selalu respek terhadap pemain lawan, rendah hati dan lebih mengutamakan kemenangan tim ketimbang rekor pribadi. Sudah banyak pihak yang menilai demikian, tapi ternyata tidak semua, karena mantan penjaga gawang Liverpool, Jerzy Dudek tak ragu mengecam tindakan Messi di atas lapangan yang kerap memprovokasi tim lawan. Anggapan ini disampaikan Dudek melalui buku otobiografi pribadinya yang belum lama ini diluncurkan.

Bahkan, dalam keterangannya itu, Dudek tidak hanya menyebutkan Messi, tapi barcelona secara keseluruhan adalah tim yang gemar memprovokasi lawan demi meraih keuntungan dalam pertandingan.

“Barcelona adalah tim yang suka memprovokasi lawan. Lionel Messi bahkan tidak ragu untuk mengatakan banyak hal kasar kepada Pepe dan Ramos, hal-hal yang tidak pernah kita bayangkan bisa keluar begitu saja dari mulut seorang pemain yang terlihat tenang dan baik seperti dia. Layaknya Messi, Barcelona adalah tim yang sangat provokatif ketika bertanding” Ungkap Dudek dalam buku Otobiografinya.

Jerzy Dudek tak hanya melayangkan opini kontroversial kepada Messi, tapi juga Cristiano Ronaldo yang disebutnya sebagai sosok yang arogan, egois dan sombong melalui buku otobiografinya tersebut.

Messi sendiri akan segera berlaga di Partai Final Liga Champions Eropa melawan Juventus , dimana pertandingan tersebut akan berlangsung di Berlin pada 7 Juni 2015 mendatang.