Dua Punggawa Timnas U-19 Dipanggil Timnas Senior

timnas u-19

Dipastikan tersingkir dari Turnamen Piala Asia U-19 Myanmar bukan berarti sebuah akhir dari segalanya bagi Evan Dimas dkk. Mereka bisa mengembangkan kemampuan mereka dengan bergabung bersama klub-klub lain yang sudah menjadi peminat mereka sejak sukses membawa Timnas U-19 meraih juara Piala AFF 2014 beberapa waktu lalu.

Bermain di Tim Nasional Indonesia (Senior) adalah kesempatan yang terbuka lebar, pelatih Alfred Riedl sendiri kepada wartawan lokal menyebut bahwa dia akan memanggil dua penggawa timnas U-19 untuk masuk ke dalam Tim Senior, yakni Maldini Pali dan Evan Dimas Darmono (Kapten).

“Kami akan memanggil Evan Dimas Darmono dan Maldini Pali untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Senior Di Karawaci, mereka bisa bergabung minggu depan” Demikian papar Riedl melalui E-mail kepada Wartawan seperti yang kami lansir dari Goal Indonesia.

Namun demikian, Riedl untuk sementara diwakilkan oleh Wolfgang Pikal, menyusul dirinya yang sedang berada di kampung halaman, Austria.

“Saya masih berada di Austria, dan latihan sementara akan dipimpin oleh Wolfgang Pikal” Imbuh Riedl.

Seperti yang kita tahu, kedua punggawa Tim nasional Indonesia U-19 itu memang disebut sebagai yang terbaik dalam tim. Tak Heran jika ia turut dipanggil untuk masuk ke dalam timnas Senior.

Sedangkan Timnas Senior saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani Piala AFF 2014 yang akan mulai digelar pada tanggal 20 November mendatang. Indonesia sendiri tergabung dalam GroupA, bersama dengan Filipina, Tuan Rumah Vietnam, dan pemenang babak Play Off kualifikasi. Semoga saja Evan Dimas dan Maldini Pali bisa meraih sukses bersama Timnas Senior.