Ditahan Saint-Ettiene, Inter Tunda Langkah ke 32 Besar

saint etienne vs inter milan

Laju Inter Milan untuk melangkah ke babak 32 besar Liga Europa musim ini tertahan di Stade Geoffroy-Guichard, yang merupakan markas dari Saint-Ettiene. Pertandingan melawan tuan rumah Saint-Ettiene itu hanya berakhir dengan kedudukan imbang 1-1, dan jelas hasil ini membuat masing-masing tim hanya puas meraih satu poin saja pada matchdays ke-4 mereka.

Hasil ini memang tak mengubah posisi mereka, Inter berada di puncak dengan koleksi 8 poin, sementara Saint-Ettiene berada di bawahnya dengan empat poin. Keempat kontestan dalam Group F ini sama-sama berpeluang untuk melangkah ke babak 32 Besar.

Sejak awal, Inter Milan memang sudah memimpin irama jalannya pertandingan, bahkan mereka berhasil menciptakan sejumlah peluang berarti yang sayangnya masih berujung nihil.

Terus melancarkan serangan membuat Inter Milan lupa untuk bertahan, alhasil mereka nyaris saja kecolongan oleh Tim Tuan Rumah lewat serangan balik yang dipimpin oleh Hamouma, untung saja kiper Carrizo berhasil dengan sigap mengantisipasi datangnya bola.

Dominasi La Beneamata akhirnya berbuah hasil di menit ke-33, adalah Dodo, pemain ini berhasil memanfaatkan bola muntah hasil sundulan Rodrigo Palacio yang tidak mampi diantisipasi oleh Ruffer, skor sementara 0-1, Inter memimpin. Kedudukan tersebut tak berubah sampai babak pertama usai.

Hanya lima menit setelah Kick off babak kedua, Tuan Rumah berhasil menyamakan kedudukan, Bek Senegal, Moustapha Bayal sukses memanfaatkan bola liar di kotak penalti dengan melepaskan tendangan keras, dan tentu saja bersarang di gawang inter. Keddukan akhirnya imbang 1-1.

Setelahnya, tuan rumah semakin percaya diri, beberapa kali melancarkan serangan, tapi sampai laga usai, kedudukan imbang tak berubah.