Dipecat, Pemain Timnas U-19 Ucapkan Selamat untuk Indra Sjafri

indra sjafri

Setelah dipecat oleh PSSI dari jabatan sebagai pelatih Timnas U-19, para pemain Timnas Garuda Jaya bukannya memberikan simpati kepada Coach Indra Sjafri, mereka malah mengatakan ‘Selamat’, wah keterlaluan bukan? Tapi tenang saja, cerita yang diutarakan oleh Pelatih Indra Sjafri sendiri ini tidaklah bernada sengaja, alias memang seperti itulah keakraban antara para pemain dengan dirinya selama ini.

“Kalau untuk komunikasi, kita kan punya Group di Ponsel, kan ada saja anak-anak itu yang bercanda, bilang ‘Selamat dipecat ya Coach!’, saya bilang ‘Oke’. Ya kan anak-anak tahu situasilah”

“ Mereka memang paling tahu karakter saya, saya orangnya nggak takut diberhentikan, makanya anak-anak saya bilang, selamat dipecat, banyak yang jahil-jahil begitu” Demikian ujar Indra Sjafri seperti yang kami lansir dari VIVA.co.id.

Keakraban Indra dengan Para pemain timnas U-19 memang sudah tidak perlu ditanyakan lagi, mereka sudah bersama-sama selama 3 tahun, dan Evan Dimas Cs pun dianggap sebagai anak sendiri, begitu juga sebaliknya, sampai-sampai anak kandung sang pelatih sendiri sempat merasa kesal.

“Saya sudah seperti ayah bagi mereka, dua tahun lebih kita bersama. Kemarin saja, anak saya sendiri sama saya malah kayak hambar begitu. Kayak bukan anak sama bapaknya, terus dia tanya ‘Kapan bapak pergi lagi?’ saking saya lebih banyak waktu dengan mereka (Para pemain Timnas U-19” Imbuhnya.

Indra Sjafri sendiri telah diberhentikan oleh PSSI menyusul kegagalan tembus ke babak knock out Piala Asia U-19 di Myanmar kemarin, padahal sang pelatih terbilang sukses, mempersembahkan trofi Piala AFF dan lolos ke putara Final Piala Asia.