Digantung Barcelona, Agen Alves Kecewa Berat

Soal masa depan Daniel Alves bersama Barcelona masih belum jelas sampai sekarang ini, padahal kontrak Defender asal Brasil itu akan berakhir di penghujung musim 2014/15 ini. Pihak Barcelona sendiri tak menunjukkan tanda-tanda serius untuk memperpanjang kontrak Full Back yang mereka datangkan dari Sevilla itu, dan hal ini membuat Agen Transfer Alves merasa geram. Dinorah Santana, selaku sang agen menuturkan kepada Cadena Cope bahwa dirinya merasa kecewa dan sedih karena sama sekali belum ada tabiat baik dari Los Catalans sampai sekarang.
dani alves
“Sekarang ini, kami lebih dari sekedar sedih dan kecewa terhadap Barcelona, klub sama sekali tidak menghubungi kami, padahal kami terus menunggu adanya negosiasi dari mereka”

“Kami terus menantikan tawaran dari Barca, karena kami mengutamakan mereka, sedangkan untuk tim lain, kami tetap mendengarkan dan terus mengumpulkan informasi yang beredar di Media” Papar Dinorah Santana kepada Cadena Cope.

Sejauh ini, Daniel Alves memang belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari Barcelona, padahal kontribusinya bersama Tim cukup besar. Ada rumor yang mengatakan bahwa Barca telah menyiapkan seorang Defender baru untuk menggantikan posisi Alves, dia juga berasal dari Brasil, dan sudah didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin.

Daniel Alves sendiri didatangkan Barcelona dari Sevilla pada tahun 2008 silam dengan nilai tebusan sebesar 23 Juta Poundsterling. Sampai sekarang, Alves telah mencatatkan 323 Pertandingan dan sudah mencetak 20 gol di berbagai kompetisi untuk Barcelona.